Jual Saus Okonomiyaki Halal Murah

jual saus okonomiyaki
Jual saus Okonomiyaki halal, merupakan saus Okonomiyaki murah dengan mengutamakan rasa , higienis dan mempertahankannya tanpa merubahnya walau saus sudah laris. Saus bisa dikirim di Jakarta, Tangerang, Ambarawa, Bogor, Depok dll memudahkan Pembaca semua untuk beli saus. Saran Ayoshi sih sekalian beli bahan-baku okonomiyaki disini agar rasa klop.

Jual Saus Okonomiyaki Halal Murah

Jual saus okonomiyaki halal, jual saus okonomiyaki murah dg penampilan saos seperti tampak di pict ya. Dijamin halal sebab bukan import, saos merupakan pengganti saus bulldog ya, sehingga tanpa alkohol, dll karena bukan import. Saus okonomiyaki sama barang dengan saus takoyaki. Rasa juga sama, jadi Pembaca tidak usah beli 2 macam ya kalo mau masak takoyaki bulet + okonomiyaki itu.

Ngomong-ngomong ini kan 1 botol saus biasanya gak habis dalam 1 waktu kali masak okonomiyaki jika masaknya untuk keluarga saja… Kamu bisa menyimpan sisa saus halal Ayoshi dalam kulkas agar tahan 2 bulan looh, bahkan kadang tahan 3 bulan jika kamu tutup rapat baik-baik sebelum dimasuk kulkas. Kulkasnya dibagian bawah yaa.. bukan frezer bukan atas.

Jual Saus Okonomiyaki Murah

Jual saus Okonomiyaki murah, khusus Okonomiyaki Jakarta Ayoshi tawarin 1 paket Okonomiyaki Lengkap untuk keluarga juga nih, bukan Okonomiyaki fast food langsung makan ya, tapi Pembeli bikin sendiri okonomiyaki dirumah, Mudah kok, dari Ayoshi yg mentah hanya tepung Okonomiyaki saja. Untuk taburan sudah mateng dari Ayoshi tinggal sebar diatas Okonomiyaki.

Pembeli juga bisa beli Saus Okonomiyaki GROSIR sebanyak 1 jerigen ukuran 6 liter biar tambah murah. Ayoshi tempat jual saus Okonomiyaki, sangat berterima kasih kepada Pembeli semua yg telah berkenan merekomendasikan saus Okonomiyaki Ayoshi. Gambar

harga saus okonomiyaki

saus okonomiyaki

Buat Bunda cantik, bunda pintar , bunda rajin ( he he.. ) yg baru mau beli Okonomiyaki disini atau bahkan baru denger-denger mengenai apa itu Okonomiyaki dimilis, jangan kuatir deh Bunda.., cara bikin Oko Jepang sangat mudah yaitu seperti buat  dadar telor, kalo udah mateng terus langsung dikasih saus okonomiyaki halal en hana katsuobushi. Walau masak seperti dadar telur, untuk rasa jelas beda dg dadar telor ya bu Ibu dan semuanya… Okonomiyaki Jepang tuh gurih, bukan manis, enak maknyusss sebb tepung takoyaki sudah enak dari sononya, didalem Okonomiyaki kita kasih irisan sayur kol sedikit, cincangan ikan, daging ato sosis sapi ( suka-suka )…. Okonomiyaki Jepang dimakan tidak perlu bersanding dengan nasi sebab Okonomiyaki memang bukan termasuk kategori lauk, he he.. Mari hubungi SMS / WA 082137940687. Bisa PIN BB 5A8D9596. Pengiriman Saus dari Kebumen, Jawa Tengah. Atau Bandar Lampung WA 0813-1505-6060. Jakarta dan Surabaya juga kami mempunya kontak tersendiri ya .

saus okonomiyaki takoyaki hashimaki

Informasi ini ditujukan untuk pencari: jual saos takoyaki, jual saos takoyaki murah, resep saus takoyaki halal, resep saus takoyaki jepang, resep saus takoyaki sederhana, saus takoyaki beli dimana, saus takoyaki buatan sendiri, saus takoyaki beli dimana, saus bulldog.

Untuk anda jika sedang cari orang yang jual saus Okonomiyaki maka ini adalah saus sama dengan saus Takoyaki, barangnya sama sehingga bisa untuk topping Takoyaki maupun Okonomiyaki.

tempat jual saus okonomiyaki