Resep Takoyaki Mudah Anak-anak Banyak Sukanya

resep takoyaki mudah

Resep Takoyaki mudah. TAKOYAKI mungkin sedikit terdengar asing untuk ibu-ibu rumah tangga, booming memang dikalangan anak muda, apalagi yang lagi suka-sukanya dengan makanan yang berbau aroma luar negri gitu,, uuuuuh namanya anak muda zaman global tau ajaa !

Resep Takoyaki Mudah Pakai Banget

Menikmati Takoyaki tidak harus ke Jepang, seperti namanya Takoyaki, pasti mikirnya harus ke Jepang dulu, he he… Sekarang nggak perlu jauh-jauh dan menguras dompet untuk menikmatinya, menikmati jajanan rumah bagaimanapun bentuk dan rasanya adalah paling nikmat saat bersama dan berkumpul dengan anggota sanak family. Jajanan local, sederhana dan enak itu menu pertama yang biasa ada diatas meja ruang tamu maupun ruang keluarga. Namun ini dia waktunya memberikan sensasi tambahan untuk keluarga menikmati hidangan baru dalam bentuk sederhana namun Insya Alloh membawa pada keharmonisan dalam kekeluargaan, ini dia saatnya TAKOYAKI ditampilkan. Uhuuuuuuy …

Resep Takoyaki mudah di Ayoshi Takoyaki terbuat dari bahan sederhana dan tidak membuat ribet untuk ibu-ibu yang biasanya bingung untuk jajanan keluarga, arisan, kunjungan, bahkan untuk jajanan duduk santai . buat ibu-ibu dan remaja yang hoby di dapur dan yang sedang belajar membuat jajanan ini dia langkah awal memberikan sensasi pada penikmat, baca dan praktik yuuuuk ! belajar dan praktik tidak hanya dalam lingkup formal, belajar adalah luas dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun, seperti Takoyaki makan dimanapun, kapanpun, dan dengan siapapun akan tetap memberikan sensasi yang berbeda.

Resep takoyaki mudah itu sama dengan resep bikin takoyaki sederhana. Jika Bunda beli bahan takoyaki siap pakai di toko Ayoshi Takoyaki maka tepung takoyaki enak sudah siap masak ngaak pakai lama, mudah karena tidak perlu micin, garam etc. He he… Bahkan Ayoshi Takoyaki tidak memakai Monosodium Glutamat dalam pembuatan Tepung Takoyaki.

Resep takoyaki mudah, prosedurnya siapkan bahan takoyaki lengkap, bahan baku takoyaki enak terlaris di Indonesia bisa dibeli disini websitenya Ayoshi Takoyaki Rp 100.000 saja bahkan free ongkir ke beberapa kota di Indonesia: Rincian:
–> 1 pack tepung takoyaki per resep utk -+ 13 biji takoyaki.
–> sedikit minyak goreng untuk olesan cetakan takoyaki.
–> 1 butir telur ayam beli diwarung dekat rumah ya sebab dalam Paket Takoyaki tidak ada telurnya ( takut pecah diekspedisi, he he.. ).
–> sedikir air mentah ( boleh air minum ), takaran air sudah Ayoshi sudah tulis dikertas sebagai petunjuk.
–> Siapkan topping, topping sudah ada di paketan yg Pembaca beli 100rb tadi, yaitu:
–> Saus takoyaki enak siap pakai tanpa perlu ditambahi air dsb,
–> mayones siap pakai enak
–> Aonori ( nama lainnya Seaweed / rumput laut bubuk warna hijau )
–> saus pedas maknyus.

Langkah-langkah Resep Takoyaki Mudah

Mix 1 pack tepung takoyaki, airsesuai takaran dalam wadah. Aduk rata pakai sumpit. Masukkan 1 pc telur ayam termasuk kuningnya ya gaes….. Aduk rata use sumpit. Ini namanya adonan takoyaki sederhana, dijamin rasa asli Jepang dan anak-anak suka banget bahkan mama papanya juga suka.. Jangan kawatir gagal jika adonan tampak encer sebab kadar air sudah Ayoshi Takoyaki research sempurna. Gunanya untuk mempermudah dalam membentuk takoyaki bulat.

cara buat takoyaki

Siapkan takoyaki Pan. Panaskan takoyaki pan use api sedang. Pan Takoyaki meskipun terbuat dari teflon anti lengket tetap harus diolesi pakai sedikit minyak ya gaes.. maksudnya agar nanti mudah membolak-balikkan takoyaki pakai sumpit begitu…

cara buat takoyaki halal

Sekarang masukkan adonan takoyaki ke lubang-lubang Pan takoyaki sampai penuh, khusus untuk Newbi tuangnya jangan luber ya, bu. Kemudian kita bisa memasukkan isian kelubang cetakan berupa butiran baby octopus mentah / setengah matang, cincangan ayam, fillet ikan , cumi-cumi, kepiting, sosis up to you deh. Bahkan kalo tidak diisi pun gak papa dijamin hasil tetap enak.

katsu busyi

Stop. Diamkan beberapa saat sampai agak kering bagian pinggirnya. Agak kering dapat diketahui dengan cara: bagian pinggir-pinggirnya lebih menyumbul mengembang keatas. Habis itu dibalik ya, tapi baliknya tidak langsung membentuk bulat, jadi hanya setengah bulatan saja. Then tuang lagi adonan ke takoyaki yg setengah bulat tadi, bolak-balik sedemikian rupa maka akan membentuk bulatan-bulatan indah nan cantik. Biarkan begitu sampai agak coklat, bolak-balik lagi sampai takoyaki tampak lebih kecoklatan. Nah sekarang takoyaki enak made in you sudah matang, he he.. Sederhana bukan? Kan…

takoyaki jakarta

Nah sekarang tinggal detik-detik terakhir kamu bakan makan Takoyaki buatannya: Ambil takoyaki dari cetakannya dengan cara tusuk sumpit, dan masukkan ke piring one by one. Tuang berturut-turut: saus enak, mayones, katsuobushi, aonori, serta saus pedas yg semua itu ada dalam paketan takoyaki yg Pembaca beli di toko online Ayoshi Takoyaki. Tahukan kamu, seketika tampak begitu unik takoyaki buatanmu, karena serpihan Hana katsuobushi / bonito flakes yg baru ditebar tadi bisa tiba-tiba bergerak-gerak bagai menari indah, sangat unik kayak hidup.

takoyaki jakarta

Begitulah Resep Takoyaki mudah sederhana buat dirumah maupun buat bisnis Takoyaki. Ini adalah cara mudah menakjubkan paling direkomendasikan oleh google di Indonesia karena hasil enak sehingga Ayoshi Takoyaki menjadi supplier takoyaki terlaris terpercaya di Indonesia.

Nah sekarang giliran Pembaca semua mencoba praktek resep takoyaki paling mudah ya. Toko Ayoshi Takoyaki lokasi di Kebumen bisa kirim ke kotaJakarta, Depok, kota Bogor, Tangerang, DIY Yogyakarta, Solo, kota Semarang, Surabaya, kota Malang bahkan keluar Jawa. Ayoshi termasuk bisa kirim takoyaki kekota bu ibu dan remaja purtri yang baca artikel Ayoshi. Dijamin murah ya bu ibu.., 1 Paket Takoyaki Lengkap Keluarga dengan rasa sama seperti di Mall-Mall terkenal, Rp 100.000 free ongkir kota Jabodetabek, juga free ongkir ke beberapa wilayah bagian kota besar di Jawa Barat, wilayah Jawa tengah, Jawa Timur. Kalau Pembaca mau beli cetakan takoyaki di Ayoshi Takoyaki pula.

Ngomong-ngomong, 1 Paket Takoyaki Lengkap Keluarga buat coba-coba resep takoyaki mudah bisa menghasilkan kurang + 52 pcs takoyaki. Paketan berisi:  4 bungkus tepung takoyaki no msg, topping siap pakai= serutan hana katsuobushi bonito flakes, saos takoyaki siap pakai, seaweed / aonori hijau, hot sauce, mayumi mayones. Jadi bahan mentah cuma tepungnya doang ya bu.. dan kudu dibikin adonan dimasak didapur sendiri. Uyee… Mari coba-coba resep takoyaki mudah rasa ala Jepang asli si negeri Sakura. Ayoshi Takoyaki juga biasanya dijual di Mall Mall maupun booth kaki 5 diseluruh Indonesia tanpa merk Ayoshi Takoyaki, itu sebabnya adalah karena Ayoshi Takoyaki dengan senang hati mempersilakan pengusaha takoyaki matang menggunakan merk pengusaha sendiri di bannernya. SMS / WA 082137940687. PIN BB 5A8D9596. Katsuobushi Beli Dimana

saus takoyaki